Kamis, 14 Maret 2019

Sepotong Pagi Nan Penuh Inspirasi, bersama Dokter Iswiyanti Widyawati

One of the perks being blogger adalah…. aku bisa berjumpa dengan aneka ragam profil insan yang super duper menginspirasi. Tidak sekedar bersua say hi begitu aja. Tapi, aku bisa ngobrol SEPUASNYA dan mereguk aneka motivasi, plus bahan bakar spirit untuk melaju ke kehidupan yang lebih baik. Aku pernah berdiskusi dengan Direktur Utama PT Teluk Lamong… dengan ibu pemijat yang punya panti asuhan… macam-macam! Maka nikmat being a blogger manakah yang aku dustakan, ye kaaaan

Kali ini, aku bersua dengan dokter Iswiyanti Widyawati, MKes.

Sosok Dokter. Pakar Manajemen Rumah Sakit. Saat ini didapuk sebagai Kepala Bagian Pelayanan dan Penunjang Medis di RSIA Lombok 22, Surabaya.

BACA SELENGKAPNYA DI https://sehatindonesia.id/2018/12/03/sepotong-pagi-nan-penuh-inspirasi-bersama-dokter-iswiyanti-widyawati/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar