Senin, 04 Maret 2019

Kepak Sayap ” Cinta ” Anak Negeri

Mari mengenal dr.Elyanti Fejri Anwar :

dr. Elyanti Fejri Anwar. Salah satu caleg DPR RI dari Partai PKS. Sosok ini sangat kukenal, walau kebersamaan kami sempat terputus dalam waktu yang lama. Masa masa di SMP 1 dan SMA 1 Padang kami bersamai sebagai seorang sahabat. Beda pendapat bukan tidak pernah. Namun hati tak bisa bohong. Jalinan cinta itu tetap ada walau tidak saling berkirim berita dalam waktu yang lama sampai akhirnya kami bertemu kembali dalam suatu kegiatan sampai saat ini.

Lebih kurang 35 tahun kami saling mengenal. Cerdas, tegas dan teguh dalam prinsip karakter dasar yang ada pada dirinya. Lahir di Manggopoh, Lubuk Basung, Kab. Agam, 31 Januari 1970 dan bersuamikan Budiman, S.Ag, MM, Dt. Malano Garang membuat dia terlihat sudah matang dalam kesahajaannya. Kesibukan profesinya sebagai dokter swasta tak mengurangi keaktifannya dalam kegiatan dakwah ke masyarakat. Hobi masaknya, tadabbur kauni (travelling), tadabbur qauly (quran), dan membaca juga masih sempat dilakoninya .

Hal yang menarik dari hobinya tersebut yang bikin iri (saya) adalah tadabbur qauly ( Qur’an ). Masya Allah sosok ini. Dikarunia anak 8 orang ( 7 laki laki dan 1 perempuan), beliau mampu hafizh 30 juz Al qur’an. Satu diantara anak laki lakinya tersebut adalah anak yatim yang ditakdirkan Allah menjadi bagian dari keluarga tersebut. Virus qur’ani ini juga beliau tularkan ke 8 anaknya. Semua anak anak selalu disemangati untuk mencintai dan akrab dengan Al-Qur’an. Dan insya Allah semua sedang berproses menuju hafidzh qur’an yang sesungguhnya

BACA SELENGKAPNYA DI https://sehatindonesia.id/2018/12/03/kepak-sayap-cinta-anak-negeri/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar