Senin, 12 November 2018

5 Rahasia Perawatan Kulit di Balik Kecantikan Wanita Arab 5 Rahasia Perawatan Kulit di Balik Kecantikan Wanita Arab

Wanita Arab identik dengan mata yang indah, kulit yang bersih dan rambut panjang nan lebat. Kecantikan eksotis mereka memberikan kesan seksi. Di balik penampilan tertutupnya, mereka rutin merawat kecantikan kulitnya. Inilah beberapa rahasia perawatan kulit di balik kecantikan wanita dari tanah Arab.
1. Mandi Susu
Dari zaman Cleopatra, wanita di daerah Mesir kerap melakukan perawatan kecantikan dengan mandi susu. Susu mengandung asam beta hydroxy yang mempercepat proses pergantian sel kulit baru, sehingga membuat kulit lebih bersih, halus dan cerah.
Perawatan kecantikan yang awalnya hanya terkenal di Mesir itu bahkan kini telah mendunia. Buktinya saja, Mariah Carey rutin melakukan mandi susu untuk menjaga kulit tubuhnya tetap bersih dan bersinar.

2. Argan Oil
Argan oil menjadi perawatan kecantikan khas wanita Maroko. Minyak argan menjadi perawatan sehari-hari yang mereka oleskan di wajah dan tubuh. Fungsinya tidak hanya melembabkan, namun juga sebagai sumber antiaging yang dapat mencegah kerutan dan membuat kulit lebih bersinar. Kini, argan oil menjadi salah satu tren skin care yang kerap diinfuskan di berbagai produk antiaging.
3. Perawatan Rambut dengan Minyak
Wanita Arab menjaga kilau dan kelebatan rambutnya dengan memulaskan minyak di seluruh rambut. Biasanya menggunakan minyak zaitun atau minyak avocado sebagai masker rambut. Perawatan ini biasa mereka lakukan setiap minggunya.

Baca selanjutnya di http://farrasayu.com/5-rahasia-perawatan-kulit-di-balik-kecantikan-wanita-arab/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar